Thursday 17 August 2017

Forex Prima Ea


03-02-2011: Pengujian dihentikan atas permintaan pengembang setelah akun forumnya dilarang untuk melecehkan pengembang EA lainnya di thread mereka. Dia telah diperingatkan sebelumnya. 02.10.11 Uji Primeval-EA 2.1 dimulai ulang karena demo kadaluarsa. 01.05.11 Primeval-EA 2.1 diinstal pada grafik EURUSD, GBPUSD, EURGBP, USDCHAD, USDJPY, CHFJPY, EURCAD dan GBPCAD M15 dengan pengaturan yang direkomendasikan. 10.11.10 EA Primeval - Uji Finex Real berhenti karena penarikan dana. Tepat sebelum kinerja EA ini adalah 102.42 tim EA Primeval cukup baik untuk memberi kami salinan robot versi 1 dan versi 2 untuk pengujian demo. Sayangnya, kami tidak dapat membuat salah satu dari mereka menguntungkan, salah satu pernyataan tes kami tersedia di menu drop-down di bawah ini. Namun, pengembang meyakini, bahwa EA Priveval bekerja dan dia siap untuk menghasilkan uang riil untuk membuktikannya dengan tidak satu, tapi dua akun nyata yang kami monitor dengan akses investor. EA Primeval - Tes Tersedia tersedia heregtgt 06.01.10 Demo Demo Primeval-EA dihentikan. Salinan EA Primeval ini adalah milik Primeval-EA 05.10.10 Primeval-EA sekarang diperdagangkan dengan pengaturan default kecuali RiskLevel30 karena permintaan pengembang. 04.21.10 Primeval-EA diperbarui ke v2.0 baru dengan preset pengembang. Baru: Sekarang EA akan bertransaksi sedikit berbeda dan bisa menggunakan ukuran lot lebih banyak berkat SL kecil yang hanya bisa dicapai pada pergerakan harga yang kuat yang tidak biasa pada Sesi Asia dan bahkan dengan volatilitas yang besar, hal itu mungkin tidak tercapai. , Sebaliknya harga TP negatif mungkin menutup perdagangan. 04.09.10 Uji Demo Primeval-EA dimulai ulang karena peluncuran versi baru Primeval 2. Sebelumnya hasil uji 3,6 minggu (-6,46 mingguan, Ekuitas Kotor: -21,36) dapat Anda lihat di menu drop-down di bawah ini. 03.20.10 Primeval-EA diperbarui sehingga eurgbp tidak membuka perdagangan pada pukul 00: 00GMT. EA Primeval adalah Expert Adviser yang dirancang untuk memperdagangkan 8 pasangan mata uang dengan 6 strategi yang dibangun (4 calo untuk sesi Asia yang tenang, Strategi Kisi, dan Hedging and Pyramiding one). Ini kompatibel dengan umpan harga 4 atau 5 digit, ECN jenis eksekusi pesanan (otomatis) dan memiliki pengaturan strategi grid dan lindung nilai untuk kompatibilitas broker NFA (manual). Sesuai penjualan salinannya, quotuake 10 sampai 30 perdagangan sehari yang meraih sekitar 30 sampai 120 pips dari Market pada rata-rata perdagangan sekian banyak. Kami menghargai tim EA Primeval untuk menyumbangkan salinan EA ini untuk pengujian lanjutan kami 03.15.10 Primeval-EA yang terpasang pada grafik GBPUSD, EURUSD, EURCHF, EURGBP, USDCHF, USDCAD, USDJPY, GBPCHF M15 dengan pengaturan yang direkomendasikan Penafian dan Peringatan Resiko. Silahkan baca Peringatan Resiko. Perdagangan valuta asing dengan margin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Tingkat leverage yang tinggi dapat bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda. Sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam valuta asing Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kehilangan sebagian atau seluruh investasi awal Anda dan oleh karena itu Anda seharusnya tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda rugi. Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing, dan mencari saran dari penasihat keuangan independen jika Anda ragu. Penafian Semua informasi yang diposting di situs ini sesuai pendapat kami dan pendapat pengunjung kami, dan mungkin tidak mencerminkan kebenaran. Silakan gunakan penilaian Anda sendiri dan mintalah saran dari konsultan yang berkualifikasi, sebelum percaya dan menerima informasi yang diposting di situs ini. Kami juga berhak untuk menghapus, mengedit, memindahkan atau menutup pos apapun dengan alasan apapun. Iklan Iklan Peringatan Iklan ditampilkan di seluruh situs. Beberapa halaman di situs mungkin berisi link afiliasi untuk produk. Iklan dan link ini tidak mencerminkan pendapat, persetujuan, atau persetujuan dari situs ini atau pihak terafiliasi. Tinjauan FPA tidak pernah terpengaruh oleh iklan. Beberapa iklan mungkin mengandung klaim dan informasi yang tidak tepat dan tidak tepat yang mungkin gagal mengungkapkan risiko dan pertimbangan penting lainnya yang terlibat dalam perdagangan spekulatif. Spammer akan Diingatkan Jika Anda spam forum FPAs atau ulasan, kami berhak untuk mengedit posting Anda dengan cara apapun kami silahkan untuk mengolok-olok Anda. Dengan mengirim spam kepada kami, Anda menyetujui pengeditan yang kami lakukan dan tidak melakukan tindakan hukum atau tindakan lain terhadap FPA atau rekannya untuk melakukan apa pun yang kami lakukan terhadap atau dengan spam Anda. Syarat Privasi Beriklan Hubungi Kami Tentang ForexPeaceArmy memiliki hubungan periklanan dan afiliasi dengan beberapa perusahaan yang disebutkan di situs ini dan dapat diberi kompensasi jika pembaca mengikuti tautan dan mendaftar. Kami berkomitmen untuk menangani tinjauan dan posting yang adil terlepas dari hubungan semacam itu. Copy Hak Cipta ForexPeaceArmy. Semua hak dilindungi undang-undang.8482Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi oleh hukum AS dan internasional. Forex Peace Army mengandalkan iklan banner untuk menyimpannya GRATIS untuk semua. Anda juga dapat membantu - mohon pertimbangkan untuk menonaktifkan AdBlocker saat menjelajah situs kami. Terima kasih dari komunitas trader kami :-) Situs Review Primeval-EA sedang down. Perusahaan nampaknya tidak beroperasi. CATATAN: Pemilik EA Primeval telah dilarang masuk ke forum FPA untuk mengulangi serangan tidak profesional terhadap vendor EA EA lainnya. Semua pengujian FPA terhadap produknya telah dihentikan. Pada bulan Juli 2011, ulasan negatif masuk untuk Bot Pertumbuhan Forex yang tampaknya benar-benar berasal dari pemilik Primeval. Sejumlah besar ulasan negatif dibiarkan Donna Forex dari lokasi yang sama. Secara kebetulan, Donna baru saja mengakhiri pengujiannya terhadap EA Primeval dan pemilik Primeval mengirimkan pesan-pesan kasarnya. Kami menganggap tindakan tidak etis ini oleh pemilik Primeval sangat memalukan. FPA merekomendasikan untuk tidak berurusan dengan perusahaan ini. F UP FERO MOTHERFERS. SAYA MEMILIKI IDIOT STUPID SCAMMERS, AKU MENYUKAI ULASAN BURUK DI SITUS ANDA DAN DONNA, ORANG DAPAT MEMBENCI AKU MEREKA MEREKA INGIN KARENA AKU TIDAK MEMBUAT UANG DENGAN MENJUAL CS MELIHAT ANDA, AKU MEMBUAT UANG DENGAN PERDAGANGAN NOWADAYS ANDA TIDAK AKAN BERHENTI SAYA DARI MELAKUKAN BAHWA ANDA INGIN IT ATAU TIDAK DAN SAYA JUGA PERDAGANGAN UNTUK PELANGGAN SAYA SAYA. ILL LET EVERYONE TAHU FAY SCAMMER ANDA ADALAH DALAM DAFTAR MAIL BESAR: Meninjau Tim Moderasi Catatan: Terima kasih atas konfirmasi terakhir bahwa ulasan palsu itu berasal dari Anda. Jika Anda berpikir bahwa tautan balik mencemarkan nama baik tentang FPA yang diposkan oleh broker penipuan yang akan membantu reputasi Anda, kami tidak akan menghentikan Anda. Kami sedikit terkejut bahwa Anda akan mengambil gambar yang tidak menyenangkan dari web dan mengklaim mereka adalah Donna. Itu membuktikan bahwa Anda tidak hanya orang yang tidak etis, tapi juga orang yang sangat kekanak-kanakan dan kasar juga. Kita bertanya-tanya mengapa Anda meninggalkan diri Anda review bintang 1 sebagai keluhan FPA Trader pengadilan terhadap perusahaan Anda sendiri. Biasanya, perwakilan perusahaan dan pemiliknya diperbolehkan untuk menilai perusahaan mereka sendiri, namun juga membuat pengecualian khusus dalam kasus ini. FPA memperingatkan untuk tidak berurusan dengan perusahaan mana pun yang tidak etis sehingga meninggalkan ulasan negatif palsu bagi pesaing. Kita sekarang tahu bahwa Primeval-EA telah melakukan ini. Saya menggunakan EA ini sejak versi 2.0 dan berhenti melakukan trading pada akhir bulan Oktober 2010. Saya sudah tidak punya waktu lagi untuk memantau semua berita dan Volume, Range of the Pairs dan sebagainya. Menurut saya, trading EA Scalper dengan 30 trading kadang sehari adalah untuk digunakan sebagai alat dan bukan setup dan menjadi kaya setelah dua bulan. Anda harus selalu memperhatikan berita. Lagi pula, saat ini saya memiliki keuntungan yang bagus selama perdagangan bulan lalu v2.0 dan v2.1 dan mengubah keuntungan ini ke akun terkelola pertama yang mereka mulai saat ini. Hari ini saya senang dengan Gain yang saya lihat di akun saya. Sekarang Im dalam proses pendanaan akun pertamaku yang kedua dengan Primeval-EA yang baru di broker PepperstoneFX. Tidak ada biaya kinerja, broker yang diatur penuh, tidak ada komisi atau sesuatu yang harus dibayar dan seseorang atau tim yang tahu bagaimana EA akan melakukan perdagangan. Itulah poin saya untuk membuka satu akun lagi dan mengapa saya tinggal dengan pengembang ini? Tentang komentar buruk atau kata-kata di sana-sini. Mereka mengatakan kepada saya di email yang lebih tua, bahwa sebagian besar orang yang membaca di forum adalah hacker atau penjual ilegal yang harus mereka hadapi. Perdagangan Forex atau bisnis adalah WAR dan tim pengembang ini tampaknya berjuang keras. Saya tidak dapat mengatakan bahwa saya memiliki masalah dengan dukungan atau orang ini. Ketika saya memerlukan info tentang pertanyaan ini atau pertanyaan itu - jawabannya datang dengan kata-kata yang bagus dan sebagian besar dengan lebih banyak info kembali seperti yang saya harapkan. Saya sudah lama menunggu sebelum menulis review saya disini tapi berfikir waktunya sekarang untuk melakukannya. Setiap buku memiliki lebih dari satu halaman dan sebagian besar berpikir untuk membaca di forum adalah garis bahwa ada sesuatu yang buruk atau tidak akan berfungsi dan sebagainya. Saya selalu melakukan penelitian saya sendiri dan menyetir dengan sangat baik dengan cara ini -) maaf tentang bahasa saya .. saya trading lebih baik seperti menulis review. Review Tim Moderasi Catatan: FPA berjuang keras melawan hacker. Kami yakin sebagian besar ulasan di sini sah. Kami juga harus menendang Primevals keluar dari forum FPA untuk melakukan tindakan yang tidak profesional. Dia juga memiliki masalah yang sama dengan administrator forum lainnya. Setelah itu muncul, ia mencoba untuk spam ulasan FPAs dengan komentar negatif tentang situs DonnaForexs. Dia juga meninggalkan ulasan negatif palsu untuk EA yang bersaing. Jika sebuah perusahaan memiliki produk yang hebat, mereka tidak perlu memaki orang-orang yang menemukan sub-standar produk mereka dan sama sekali tidak memenuhi klaim keterlaluan mereka. Namun, ketika sebuah perusahaan membuat banyak klaim palsu, mereka harus menggunakan ancaman dan perlakuan buruk terhadap orang-orang yang mengekspos mereka. Sayangnya, begitulah dengan perusahaan maaf ini. Steer clear, EA ini akan memberi Anda kemenangan kecil, dan kerugian besar. Inilah yang harus mereka katakan kepada saya setelah melihat posting saya sebelumnya di FPA: Saya baru saja membaca komentar bodoh Anda di FPA, apakah menurut Anda akan menghancurkan bisnis saya dengan cara itu Youre benar-benar salah, apakah menurut Anda saya tidak mendapatkan penjualan dan EA Tidak mendapatkan yang lebih baik Im sekali lagi peringkat 1 di sini: bestforexrobots forex-testsForwardforward. html Tengok saja di situs web saya dan tes maju dan akun live saya yang baru: Tes Teruskan Resmi: myfxbookmembersprimevaleaprimeval-ea-v21-fxcbs-demo34377 myfxbookmembersprimevaleaprimeval-ea-v21 - alpari-uk34379 Akun Live Resmi: myfxbookmembersprimevaleaprimeval-ea-v21-live-fxcbs34374 Saya melihat Anda menyebutkan hal ini: (Apa yang dapat Anda harapkan dengan SL 210.) Nah, sekarang semua pasangan menggunakan 36 pips SL dan bisa lebih rendah Dan backtests forward test live trading yang hebat. Ive menambahkan lebih banyak pasangan seperti yang dijanjikan, EURCAD dan lainnya dan Anda tahu apa, mereka sangat menguntungkan mendapatkan banyak pips. Anda juga menyebutkan ini: Cloverix adalah satu-satunya yang menang terus-menerus. Bagaimana Cloverix tampil untuk Anda akhir-akhir ini? Id ingin melihat pernyataan Anda. Isnt seperti ini forextoolshopindex. phpoptioncomcontentviewarticleid60 Hanya untuk memberi tahu Anda bahwa saya bukan pecundang, saya adalah EA hebat yang diperbaiki dengan setiap pembaruan dan saya akan tinggal di sini lama jika Anda menyukainya atau tidak. FYI Im selalu mendapatkan penjualan dari orang pintar tidak seperti Anda. Dan ada orang pintar menggunakan Primeval on Large Accounts: donnaforexforumindex. phptopic1955.225 2010-04-18 12:00 AM 2 Stars Saya membeli ini dan menggunakannya live with FXCM. Hasil yang mengerikan Banyak kemenangan kecil, beberapa kehilangan besar. (Apa yang bisa Anda harapkan dengan SL 210.) Ketika saya meminta pengembalian dana dalam 45 hari, mereka tidak membalasnya. Ketika saya mendesak mereka untuk menghormati 100 jaminan kepuasan mereka, inilah yang mereka katakan kepada saya: Ya, saya menerimanya tapi Anda sudah trading dengan EA, bahagia atau tidak, yang tercantum dalam Ketentuan Layanan kami bahwa setelah Anda memutuskan untuk berdagang secara langsung dengan Itu, pengembalian uang tidak akan diterima, selain itu Anda sudah membeli EA hampir 2 bulan yang lalu. Maaf, EA hebat, tidak sempurna, Anda juga harus tahu cara menggunakannya. Saat ini sedang mengupayakan pembaruan strategi skalping, strategi martingale yang aman untuk EURCHF dan mungkin juga London Trading Strategy. Salam, saya menghubungi perusahaan kartu kredit saya (CHASE) dan menunjukkan jaminan kepuasan 100 mereka yang tercantum di halaman FAQ mereka, dan mereka ada di pihak saya. Kami melakukan tagihan balik dan inilah saat Primeval mengirimi saya e-mail hari ini: Weve menerima tolak bayar Anda dan sekarang mengeluarkan Anda dari daftar surat. Nah teruslah bekerja di EA agar jauh lebih baik, Kami harus memberi banyak, rasio risikonya akan sangat bagus dan jika Anda menggabungkannya dengan Kondisi Pasar yang sepi (tidak seperti minggu lalu) akan sangat menguntungkan dan pada masa-masa sulit kami Baru 36 pips SL yang tidak mudah dijangkau sekarang akan membuat Anda selamat berkat TP dinamis kami. Nah juga support EURCAD dan pasangan baru lainnya. Kami bukan scammers, mungkin FRWC adalah savm tapi bukan, semuanya tidak masuk seperti yang diharapkan minggu lalu. Salam, Dont mereka terdengar seperti Forex Robot World Cup Selalu tooting klakson mereka tentang bagaimana mereka telah membuat perbaikan dan soooooo nya jauh lebih baik sekarang. Jangan buang uang Anda untuk yang satu ini. Cloverix adalah satu-satunya sejauh ini yang selalu menang.

No comments:

Post a Comment