Wednesday 9 August 2017

Forex Trading Fxvv


FXVV Capital Markets FXVV Review Traders review untuk FXVV Capital Markets Tambahkan review Broker forex terbaru Forex trading membawa tingkat risiko tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Sebelum Anda terlibat dalam perdagangan valuta asing, mohon berkenalan dengan spesifik dan semua risiko yang terkait dengannya. Semua informasi tentang ForexBrokerz hanya diterbitkan untuk tujuan informasi umum. Kami tidak menyajikan jaminan untuk akurasi dan keandalan informasi ini. Setiap tindakan yang Anda lakukan terhadap informasi yang Anda temukan di situs web ini benar-benar sesuai dengan risiko Anda sendiri dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web kami. Semua konten tekstual di ForexBrokerz dilindungi hak cipta dan dilindungi oleh hukum kekayaan intelektual. Anda tidak boleh mereproduksi, mendistribusikan, menerbitkan atau menyiarkan bagian situs web manapun tanpa menunjukkan kami sebagai sumber. ForexBrokerz tidak mengklaim hak cipta atas citra yang digunakan di situs web, termasuk logo broker, gambar saham dan ilustrasi. Situs web Forexbrokerz menggunakan cookies. Dengan terus menjelajahi situs Anda menyetujui penggunaan cookie kami. Baca Kebijakan Privasi kami. Tinjauan FXVV Ada putusan Pengadilan Tinggi FPA Trader terhadap FXVV. FPA merekomendasikan tingkat perhatian yang tinggi untuk berurusan dengan perusahaan ini kecuali jika masalah ini dapat diselesaikan. IB termasuk Situs FXVVIndonesia sedang down. Perusahaan nampaknya tidak beroperasi. FXVV adalah broker forex. FXVV menawarkan platform platform trading global MetaTrader 4 dan MT Mobile. FXVV menawarkan lebih dari 20 pasangan mata uang yang paling banyak diperdagangkan, dan komoditas untuk opsi investasi dan perdagangan pribadi Anda. Aku putus asa dan aku tidak tahu harus berbuat apa. Saya tidak mengerjakan PR dulu. Tapi saya tidak tahu kenapa situs ini tidak dinilai sebagai scam resmi dan diturunkan. Alasan saya tidak mencurigai mereka adalah kenyataan bahwa saya menggunakan mereka sebelumnya dan semuanya baik-baik saja karena saya adalah pecundang. Inilah ceritanya. Mungkin sudah terlambat bagi saya tapi ini bisa membantu orang lain. Saya menggunakan broker ini 3 kali. Sekali di tahun 2012 dan semuanya baik-baik saja. Kondisi bagus Leverage tertinggi, eksekusi cepat, spread rendah dan tidak ada requote. Dukungan sangat cepat. Sebagian besar Adam sendiri. Saya tidak menemukan ulasan buruk tentang fxvv saat itu juga. Saya tidak pernah memiliki keuntungan. Mungkin. Itu sebabnya. Saya juga menyetor sejumlah kecil pada bulan Juni dan Juli. Masih tidak ada masalah kecuali deposit yang mengambil 1 hari melalui Perfect money. Selasa lalu saya memutuskan untuk menyetor sekali lagi dan saya tidak memeriksa apapun karena saya telah menggunakannya sebelumnya dan sekarang saya perhatikan bahwa saya tidak memiliki deposit di akun saya. Ini bukan jumlah yang besar hanya 100 tapi ini adalah uang saya dengan susah payah yang saya putuskan untuk digunakan setelah meningkatkan keterampilan fx saya jadi saya sangat kecewa. Aku memeriksa semua ulasan dan semuanya mencurigakan Tidak ada email mereka yang tidak bekerja. Adam tidak menjawab email dan teleponnya di UAE tidak sah Sekarang saya kira saya tidak memiliki masalah karena saya membuat saya kalah dan karena saya pecundang, saya tidak pernah meminta penarikan. Saya sekarang hampir yakin itu adalah penipuan total atau benar-benar keluar dari bisnis yang melarikan diri dengan uang rakyat. Tapi kenapa situsnya berjalan Mengapa situs emoney masih menyetujuinya Apakah ada pula yang mengeluh Mungkin ada cara kita bisa menghentikannya jika kita tidak bisa mengembalikan uang kita. Saya sangat menghargai jika ada yang bisa membantu saya melakukan tindakan hukum. Winston Salem, Amerika Serikat Saya harus membatalkan rating bintang 5 saya. Mereka masih menolak mengirimiku uang meski ada penyelidikan kriminal. 2013-10-09 5 Stars 5 Bintang bersifat sementara. Saya baru saja mendapatkan ini dari FXVV Maaf untuk penundaan dan itu tidak berarti kita tidak mau membayar. Saya ingin menginformasikan bahwa Aldemir (staf kami) tidak lagi bekerja dengan kami dan mengapa saya tidak dapat mengirim uang dan menerima uang dari serikat barat lagi. Saya ingin meminta penarikan Anda melalui kawat bank. Tidak lagi mengirim uang ke Aldemir di masa depan. Terima kasih. 2013-10-08 1Star Istilah trading terbaik dari broker mana pun yang saya tahu tapi minta penarikan dan Anda mengalami keheningan yang hebat. Infodubaided. gov. ae adalah tempat untuk mengajukan keluhan. Jauhi perusahaan ini. Saya tidak bisa menarik keuntungan dan setoran saya juga. Mereka mencuri semua uang saya ABOSOLUTE SCAM BROKER. Alias Toko ember Tidak ada peraturan Adam Harris seorang associate untuk FXVV telah bermain game dan mengulur-ulur waktu untuk memproses witdrawal saya. Saya melakukan semua yang dia minta melalui email. Dan sudah lebih dari 20 hari dan tidak ada apa-apa. Tidak ada jawaban untuk seminggu lebih pada kemajuan penarikan. TINGGAL JAUH MEREKA MEMILIKI MENAWARKAN DUKUNGAN LIVE saya tidak percaya. DAN AKU BERDIRI UANG DAN MEREKA TIDAK MEMILIKI AKUN SAYA 4 hari sekarang. Mereka mengabaikan email dan tidak ada yang bisa dijangkau. Tingkah lakunya tidak etis, IM LEFT WITH THINKING FR NEXT STEP. PLZ DO UR HOMEWORK B4. Menjadi klien Harap berpikir dua kali sebelum Anda membuka atau melanjutkan trading dengan FXVV. Awal Feb tahun ini, saya membuka 3 akun untuk menguji 3 strategi pendanaan dengan kartu bank yang sama. Dua akun tidak berjalan dan saya kehilangan beberapa modal di 2 akun ini. Akun ke-3 berhasil mengumpulkan ribuan keuntungan (10 k). 5 bulan setelah dana semua 3 akun dengan 100USD pada tanggal 1 Juli, hak istimewa perdagangan akun ke 3 saya dinonaktifkan tanpa peringatan dan 2 akun lainnya tidak dinonaktifkan. Saya tidak dapat menempatkan SL atau menutup posisi terbuka saya yang ada. Saya telah mencoba dengan sia-sia untuk mengirim email atau mengobrol dengan mereka untuk mengetahui mengapa akun saya dimasukkan ke posisi itu. Saya juga mengirim email kepada mereka untuk menutup posisi terbuka saya karena saya tidak dapat mengendalikan risikonya. Mereka benar-benar mengabaikan dan membiarkan akun saya terkena risiko. Rupanya, mereka bukan meja non-dealer seperti yang diiklankan tapi berdagang melawan pedagang. Akibatnya, mereka tidak suka memenangkan akun. Masalah meningkat ke Pengadilan Trader hp69flva vs FXVV GUILTY Harap perhatikan perusahaan forex ini. Saya membuka 3 akun kecil dengan mereka di awal bulan Februari untuk mencoba 3 jenis strategi perdagangan yang berbeda. Pada 2 akun, saya kalah karena strategi tidak berjalan baik. Pada akun ke-3, saya menjalankan akun ini sampai beberapa ribu untung. Seminggu terakhir ini, tanpa ada peringatan, mereka menonaktifkan perdagangan di akun saya - posisi terbuka yang ada masih dibuka. Saya telah mencoba dengan sia-sia untuk mengirim email dan mengobrol dengan mereka mengapa saya tidak dapat menukar akun saya. Saya juga telah meminta mereka untuk menutup posisi terbuka saya yang sudah ada. Masih seminggu sekali, dan akun saya tidak dapat berdagang (saya dapat mengakses dan melihatnya) dan masih belum mendapat tanggapan dari mereka. Mereka mengklaim bahwa mereka adalah meja non-dealer, tapi sepertinya mereka bertransaksi melawan pedagang dan tidak suka memiliki akun yang menang. Scam Scam Scam Jauh dari Fxvv ketika saya mengundurkan diri dari perusahaan ini karena klien saya tidak senang karena tidak dibayar tepat waktu jadi setelah saya mengundurkan diri, mereka mencuri uang saya 1300 bahkan bagian keuntungan saya ditambah komisi perdagangan saya takut perusahaan ini bisa melarikan diri seperti Tidak terdaftar dan tidak diatur Saya tidak percaya Broker yang tidak diatur dan ex intelfx (scam) Lithuania (Really FXVV di UAE) Broker yang sangat bagus karena spreadnya rendah, scalping, no commissions, no requotes, no dealing desk dan karena allow scalping Review Moderation Team Catatan: review ini telah dikirim dari kantor FXVVs Di Uni Emirat Arab. Ini adalah lokasi yang sama dengan ulasan yang diklaim berasal dari Marie, Filipina. Kebijakan Per FPA, rating bintang 5 pada ulasan ini telah diubah menjadi bintang Nol. FPA tidak menghargai review spammer. Dapatkan kode widget Ulasan dan penilaian Forex Tes Kinerja Forex Pedagang Forex Court Forex Trading Forum Pendidikan dan Komunitas Kalender dan Alat Forex copy Hak Cipta ForexPeaceArmy. Seluruh hak cipta. Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi oleh hukum AS dan internasional.

No comments:

Post a Comment