Friday 4 August 2017

Sinyal Forex Harian Mq4 Ke Ex4


Kompilasi adalah proses menerjemahkan kode sumber program MQL4MQL5 ke dalam bahasa mesin. Proses ini terdiri dari beberapa tahap: Lexical scan Parsing Analisis semantik Code generation Code optimization. Hasil kompilasi yang sukses dalam pembuatan file eksekusi (EX4 atau. EX5) dari sebuah program yang dapat dimulai di terminal klien. Setiap file (.MQ4,.MQ5 atau. MQH) dapat dikompilasi, namun file eksekusi (.EX4 atau. EX5) dapat dihasilkan hanya sebagai hasil kompilasi file MQ4 atau MQ5 utama dari sebuah program. File eksekusi dibuat dalam format tertutup sendiri yang menyembunyikan algoritma sumber sebuah program. File executable executable EX4EX5 dapat didistribusikan tanpa file MQ4, MQ5 atau MQH. Debugging tidak mungkin tanpa mereka. Dianjurkan untuk tidak mendistribusikan file EX4EX5 yang didapat pada hasil debugging. Untuk memulai kompilasi, buka file sumber melalui jendela quotNavigatorquot dan jalankan perintah Compilequot quot di menu quotFilequot atau di toolbar quotStandardquot, atau Anda dapat menekan tombol quotF7quot. Laporan proses kompilasi akan ditampilkan di tab quotErrorsquot pada jendela quotToolboxquot. Jika tidak ada kesalahan pada tab ini, Anda bisa memulai program di terminal klien. Pesan kesalahan dan peringatan ditandai dengan ikon khusus di dekat deskripsi mereka: Kesalahan kompilasi ditandai oleh ikon di tab quotErrorsquot dan dalam kode. Jika kesalahan tersebut terjadi, berkas program yang dapat dieksekusi (.EX4 atau. EX5) tidak akan dihasilkan. Untuk beralih ke baris dengan kesalahan, klik dua kali dengan tombol kiri mouse di telepon, atau jalankan perintah quot to linequot quot di menu konteks. Jumlah baris dan kolom, di mana kesalahan ditemukan, ditunjukkan pada kolom yang sesuai. Penjelasan lengkap tentang kesalahan kompilasi diberikan dalam topik Bantuan ke bahasa MQL4MQL5. Munculnya alert yang dilambangkan dengan icon point ke tempat dimana error bisa terjadi. Yaitu. Kompilator menunjuk ke bagian kode sumber, yang bisa salah diartikan (misalnya, perubahan implisit dari tipe nilai). Anda bisa masuk ke baris kode seperti garis yang sama dengan kesalahan. Ada kemungkinan Anda tidak memproses peringatan. Tapi itu tidak disarankan, karena mereka menunjukkan tempat potensial dimana kesalahan bisa terjadi. Selain itu, berbagai pesan informasi ditampilkan di jurnal. Mereka ditandai dengan ikon. Mereka dapat menunjukkan, misalnya, menyertakan file, yang disebut program saat kompilasi. File eksekusi (.EX4 atau. EX5) yang dihasilkan setelah kompilasi sukses, terletak di tempat yang sama, di mana file utama kode sumber program (MQ4. Atau. MQ5) berada. Kompilasi dari Command Line Sebuah file eksekusi MetaEditor dapat digunakan sebagai compiler saat bekerja dengan source code di editor eksternal. Kompilator dimulai dari command line, menentukan path dan nama file yang ingin Anda kompilasi: kompilasi metaeditor. exe: path ke pathbin filegtquot metaeditor64.exe kompilasi: path ke path file ke gtquotA contoh kehidupan nyata adalah Ketika pengarang lenyap dan pembeli dibiarkan sendiri dengan kode yang tidak berguna yang hanya perlu dikompilasi ulang dengan MT4 baru. Atau kasus serupa dengan kode lama gratis di forum. Saya juga tidak mendukung pencurian, tapi ada kasus khusus saat dekompilasi berguna: bila ini mengungkapkan bahwa apa yang disebut produk berhak cipta dicuri itu sendiri. Ada beberapa kasus penjualan sedikit berubah atau hanya berganti nama menjadi EAs, indikator ditemukan di forum gratis. Sayangnya forex quotindustryquot penuh dengan penipuan yang lebih mudah diungkapkan dengan sumber - saya hampir tidak dapat melindungi hasil penguraian ini. Orang bisa mengatakan bahwa setiap dekompilasi adalah mencuri - yang benar, jika dilihat dengan ketat, namun dalam kasus ini pada akhirnya penjual adalah pencuri, kodenya adalah kuotoolquot untuk perampokan. Tentunya dalam aspek ini setiap kasus berbeda. Sebuah kasus teoritis mungkin ketika saya ingin mendekompilasi ex4 saya sendiri karena saya kehilangan sumbernya :-) Contoh kehidupan nyata adalah ketika penulis hilang dan pembeli ditinggalkan sendirian dengan kode yang tidak berguna yang hanya perlu dikompilasi ulang dengan MT4 baru. . Baiklah, saya ulangi apa yang telah saya katakan. Jika seorang pelanggan membeli sebuah ex4 tanpa membeli kode sumber, mereka tidak memiliki hak legal atas kode sumbernya walaupun pengembangnya mengklik tanda kutip. Kecuali mereka memiliki semacam perjanjian escrow untuk menutupi kejadian semacam ini. Sekalipun pengembang tidak lagi mendukung produk, pelanggan tidak memiliki hak atas sumber jika mereka tidak membayarnya. Jika mereka membayar ex4 maka itu adalah apa yang mereka memiliki hak hukum untuk digunakan. Saya juga tidak mendukung pencurian, tapi ada kasus khusus saat dekompilasi berguna: bila ini mengungkapkan bahwa apa yang disebut produk berhak cipta dicuri itu sendiri. Ada beberapa kasus penjualan sedikit berubah atau hanya berganti nama menjadi EAs, indikator ditemukan di forum gratis. Sayangnya forex quotindustryquot penuh dengan penipuan yang lebih mudah diungkapkan dengan sumber - saya hampir tidak dapat melindungi hasil penguraian ini. Orang bisa mengatakan bahwa setiap dekompilasi adalah mencuri - yang benar, jika dilihat dengan ketat, namun dalam kasus ini pada akhirnya penjual adalah pencuri, kodenya adalah kuotoolquot untuk perampokan. Tentunya dalam aspek ini setiap kasus berbeda. Kasus ini sangat kecil, jika Anda mencurigai telah membeli barang ilegal meminta pengembalian dana atau melaporkannya ke Polisi. Sebuah kasus teoritis mungkin ketika saya ingin mendekompilasi ex4 saya sendiri karena saya kehilangan sumbernya :-) Selalu lebih cepat menulis kode Anda untuk kedua kalinya dan mungkin akan lebih baik ditulis dan Anda tahu lebih banyak waktu kedua daripada yang pertama, Menulis ulang juga mendorong Anda untuk mempertahankan kontrol dan backup versi yang lebih baik. Baiklah, saya ulangi apa yang telah saya katakan. Jika seorang pelanggan membeli sebuah ex4 tanpa membeli kode sumber, mereka tidak memiliki hak legal atas kode sumbernya walaupun pengembangnya mengklik tanda kutip. Kecuali mereka memiliki semacam perjanjian escrow untuk menutupi kejadian semacam ini. Sekalipun pengembang tidak lagi mendukung produk, pelanggan tidak memiliki hak atas sumber jika mereka tidak membayarnya. Jika mereka membayar ex4 maka itu adalah apa yang mereka memiliki hak hukum untuk digunakan. Saya akan membeli sebuah produk, bukan ex4. Dalam kasus ini bagaimana saya bisa memiliki hak untuk menggunakan ex4 Apakah saya telah dicuri, atau tidak, dan penulisnya dengan senang hati mencari uang saya ketika saya tidak dapat menggunakan apa yang saya beli RaptorUK: Kasus-kasus ini sangat kecil, jika Anda mencurigai Anda Telah membeli barang ilegal meminta pengembalian dana atau melaporkannya ke Polri. Begitu kecilnya ada banyak sekali di beberapa situs yang dibahas sejak awal waktu, seperti merongrong seluruh bisnis pemrograman forex. Aku bertanya-tanya bagaimana Anda tidak bertemu lebih dari mereka. RaptorUK: Selalu lebih cepat menulis kode Anda untuk kedua kalinya dan mungkin akan lebih baik ditulis dan Anda tahu lebih banyak untuk kedua kalinya daripada yang pertama, menulis ulang juga mendorong Anda untuk mempertahankan kontrol dan backup versi yang lebih baik. Itu benar, tetap saja ini kasus pencurian. Saya hanya ingin mengatakan ada beberapa situasi ketika kasusnya tidak begitu jelas bahwa SEMUA adalah pencurian. Saya akan membeli sebuah produk, bukan ex4. Dalam kasus ini bagaimana saya bisa memiliki hak untuk menggunakan ex4 Apakah saya telah dicuri, atau tidak, dan penulisnya baik-baik saja jika saya hidup dengan uang saya ketika saya tidak dapat menggunakan apa yang saya beli Jadi, pergi ke pengadilan klaim kecil, ambil yang lain aksi legal. Mendekompilasi ex4 untuk mendapatkan akses ke kode sumber, yang Anda tidak memiliki hak hukum, membuat Anda tidak lebih baik dari pencuri biasa. Anda mungkin telah membeli Windows 7, apakah itu memberi Anda akses legal ke kode sumber Windows. Saat Anda membeli mobil, apakah Anda memiliki hak legal untuk memiliki akses ke gambar desain. Tentu saja kamu tidak Bila Anda membeli EA, Script atau Indicator kecuali Anda secara khusus membelinya yang memberi Anda kode sumber apa yang Anda beli adalah lisensi untuk menggunakan produk yang dikompilasi, Anda tidak membeli produk itu sendiri, Anda membeli lisensi. Begitu kecilnya ada banyak sekali di beberapa situs yang dibahas sejak awal waktu, seperti merongrong seluruh bisnis pemrograman forex. Aku bertanya-tanya bagaimana Anda tidak bertemu lebih dari mereka. Sebagai jumlah absolut mungkin ada banyak, karena persentase semua EAs, Scripts and Indicators terjual, jumlahnya sedikit. Ada cara yang benar untuk mengatasi masalah tersebut, tidak mencuri kode sumber dari si pencuri. Mencuri barang curian tidak membuatnya tidak lagi dicuri properti. Orang yang telah mendekompilasi kode yang dikompilasi ini masih bukan pemilik kode yang sah dan belum diberi akses hukum ke kode oleh penulis kode, jadi mengapa menurut Anda tidak apa-apa. Memang benar, tetap saja ini adalah kasus Bukan pencurian Saya hanya ingin mengatakan ada beberapa situasi ketika kasusnya tidak begitu jelas bahwa SEMUA adalah pencurian. Saya setuju, ini bukan pencurian. Tentu saja ada beberapa situasi yang sangat jarang terjadi dimana dekompilasi tidak sah. Tapi mereka sangat sedikit dan jauh antara, saya ragu kita akan melihat kasus seperti itu di forum ini. Aku tetap berpikiran terbuka.

No comments:

Post a Comment