Saturday 12 August 2017

Tingkat Vnd Rv Forex


Otoritas Mata Uang Terpercaya Dunia Edisi Amerika Utara Tema dolar yang lebih lembut terus berlanjut. EUR-USD meluas ke puncak dua minggu 1,0641, dan USD-JPY turun ke level terendah dua hari di 113,55. Dolar juga membukukan kerugian versus sterling, dan mata uang dolar-blok. Ada sedikit di jalan. Read More X25B6 2017-02-16 12:00 UTC Edisi Eropa Dolar mengonsolidasi keuntungan pasca-Yellen dalam sesi pra-London di Asia. USD-JPY menguat setelah mengumpulkan angka besar ke level tertinggi 114,50 setelah kesaksian Ketua Fed Yellens di hadapan Senat, di mana dia membiarkan pintu dibuka untuk bulan Maret. Read More X25B6 2017-02-15 07:53 UTC Asian Edition Posisi mengkuadratkan lagi membebani dolar di NY Trade pada hari Kamis, meninggalkan EUR-USD pada level tertinggi satu minggu di 1,0679, dan USD-JPY pada posisi terendah satu minggu di 113,13 . Data A. S. Masuk layak, dengan klaim pengangguran lebih rendah dari perkiraan, dan Fed Philly. Read More X25B6 2017-02-16 19:41 UTCThread: Apakah The Dong dan Dinar RV. Apakah The Dong dan Dinar RV. Apakah The Dong dan Dinar RV. Saya tahu saya meletakkan pantat saya sesuai dengan yang satu ini, tapi saya ingin semua orang melihat ini untuk mereka sendiri. Kita butuh masukan setiap orang yang satu ini. Saya tidak mengatakannya RVD, atau saya menyebarkan desas-desus. Baiklah, inilah yang saya temukan di sini: Kami telah mendengarnya. Sungguh hari ini, tapi saya sudah pernah mendengarnya sekitar satu minggu sekarang, bahwa ada kemungkinan RV Dong. Juga dengan semua berita dengan dinar, potensi RV kapan saja IMO. Dengan mengatakan itu lihat ini. Situs ini mengatakan bahwa dong adalah: 1USD16VND Exchange Rate.0625 Klik di sini untuk melihat tarifnya (lihatlah saat ini saat ini). Bagan ini USDVND Sekarang jika Anda membalik pertukaran dari VND ke USD ini adalah apa yang Anda dapatkan: Kami telah mendengar beberapa orang yang berbeda bahwa dong akan RV akhir pekan ini, teman-teman situs ini berasal dari Inggris, ini adalah hari Sabtu, itu akan membuat Rasa untuk RV pada akhir pekan. Situs ini mengatakan bahwa dinar adalah 1 sampai 1: 1USD1IQD Exchange Rate1.00 Klik di sini untuk melihat tarifnya (lihatlah saat ini saat ini) USDIQD Sekarang lihat di sini saat Anda membalik pertukaran dari IQDUSD Anda mendapatkan Tingkat riil Sekarang kita telah mendengar 1 sampai 1 atau 0,98 euro, ada sesuatu yang terjadi pada IMO. DISCLAIMER 1: Ini aneh bagiku, jadi aku pergi dan mengubah semua mata uang di sana bertukar, tebak apa yang kutemukan semua nilai tukar itu akurat, kecuali Dong dan Dinar. Berikut adalah dua contoh di bawah ini. Periksa sendiri, semuanya ada di sana. USDKWD Nilai tukar adalah 1USD .29038KWD KWDUSD Nilai tukar adalah 1KWD 3.47307USD Nilai tukar USDEUR adalah 1USD .77716EUR EURUSD Nilai Tukar adalah 1EUR 1.28704USD OK hampir selesai. Aku tahu ini banyak sekali sekaligus, tapi ada yang tidak beres. Ini adalah situs utama, bagus seperti AP. Mereka berada di Dist keuangan utama. di London. Itu akan membuat sejak untuk RV kedua pada saat yang sama, sehingga orang tidak double dip. Double dip adalah di mana Anda akan mengambil keuntungan dari dong, dan membeli lebih banyak dinar kemudian berharap untuk RV. OK pada catatan itu biarkan posting dimulai. DISCLAIMER 2: Ini bukan rumor, ini spekulasi. Ini info yang telah saya temukan. Lihatlah sendiri dan buat penilaian terdidik untuk diri Anda sendiri, tapi dengan cara apa pun saya mengatakan bahwa itu RV. Pertanyaannya adalah, apakah itu RV. Jaga bashing seminimal mungkin dan mari kita kerjakan ini untuk melihat apakah ini bisa terjadi. Inilah link situsnya: lalu klik pada mata uang Market, lalu turun di sebelah kanan adalah currency converter.

No comments:

Post a Comment