Thursday 24 August 2017

Kargo Forex Cci50


Forex Cargo adalah perantara transportasi laut berlisensi dan terikat, Non-Vessel Common Carrier (OTI-NVOCC) yang mengkhususkan diri dalam pengangkutan barang rumah tangga dan barang-barang pribadi ke Filipina, melalui kargo laut. Kargo Forex masih menjadi pengirim barang tangguh dan nomor satu dari balik pintu ke pintu balikbayan box di Filipina. Sejak didirikan pada tahun 1983, Forex Cargo telah membanggakan diri dalam menawarkan layanan yang tak tertandingi yang aman, cepat dan dapat diandalkan. Hubungi Kami Kapan saja di Kantor. 904-458-7447 Faks: 904-272-9722 Alamat: 6625 Argyle Forest Blvd 10 Jacksonville, FL 32244 Hubungi Kami AnytimeCCI 50 Sistem Izinkan saya mengatakan pertama, ini tidak asli dengan saya. Saya mengambilnya langsung dari metode Dr. Bobs untuk masa depan Emini. Dr. Bob dulu biasa di seputar Woodies CCI Club dan sejauh yang saya tahu, dia memikirkan metode ini. Saya tidak percaya saya pernah melihatnya melihatnya diterapkan pada forex sebelumnya. Tampaknya bekerja dengan sangat baik - lebih baik daripada dengan masa depan. Pecahnya angka 0 jauh lebih bersih dengan forex. Bagan yang saya tampilkan adalah GBPUSD 15M. Meski terlihat bagus di semua kerangka waktu. Ada tiga jenis sinyal masuk. Semua ini akan menganggap pintu masuk yang panjang. Pintu masuk pendek adalah kebalikannya. 1. CCI 50 melintasi garis Nolnya. CCI 14 juga harus berada di atas garis nol dan harga harus di atas 34EMA. 2. Jalur Zero Pertama Tolak setelah CCI 50 melintasi di atas nol. CCI50 telah melampaui nol. Kemudian CCI 50 atau CCI 14 turun di bawah 100 dan menembak kembali. 3. Slingshot - CCI 50 berada di atas garis nolnya. CCI 14 dips di bawah -75. Bergerak ke atas dan melintasi nol. Keluar terserah Anda. Bob tidak bisa memutuskan kapan harus keluar. Pintu masuknya bagus. Pecundang di sebelah kanan grafik adalah bar berita, yang tidak akan saya tukar dengan yang lain. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung April 2007 Status: Member 9 Posts Sudah berapa lama Anda memperdagangkan metode ini Saya bertanya karena saya sendiri telah berkecimpung dengan 50CCI dalam beberapa bulan terakhir namun tidak dapat mencurahkan waktu sebanyak yang saya inginkan. . Catatan menarik: Dr. Bob telah pindah dari CCI sama sekali dan sedang melakukan trading pada keseluruhan rencana lainnya saat ini (bersamaan dengan skema piramidanya). Berapa jangka waktu pasangan adalah bahwa grafik menggunakan Ini akan menarik jika EA bisa ditulis dengan beberapa peraturan di pikiran. Untuk tujuan backtesting tentu saja. Bergabung Apr 2006 Status: Member 3.951 Post Sudah berapa lama Anda melakukan trading dengan metode ini Saya bertanya karena saya sendiri telah berkecimpung dengan 50CCI dalam beberapa bulan terakhir tapi belum bisa mencurahkan waktu sebanyak yang saya inginkan. Catatan menarik: Dr. Bob telah pindah dari CCI sama sekali dan sedang melakukan trading pada keseluruhan rencana lainnya saat ini (bersamaan dengan skema piramidanya). Berapa jangka waktu pasangan adalah bahwa grafik menggunakan Ini akan menarik jika EA bisa ditulis dengan beberapa peraturan di pikiran. Untuk tujuan backtesting tentu saja. Saya havent trading forex dengan itu. Saya telah menukar Emini Russell dengan itu. Yang saya posting adalah grafik 15M - GBPUSD. Berikut adalah grafik 1H - terlihat lebih baik.

No comments:

Post a Comment