Monday 28 August 2017

Mekanisme Umpan Balik Iforex India


Mendaftar untuk berdagang dengan iFOREX dilarang untuk COUNTRYNAME Citizens. Layanan ini hanya tersedia bagi warga COUNTRYNAME. Jika Anda adalah Negara dengan Negara lain maka Anda dapat memilih untuk mendaftar di bawah negara kebangsaan Anda. Dengan mengakses situs web ini, Anda akan mengkonfirmasikan bahwa berdasarkan undang-undang dan peraturan yurisdiksi lokal Anda, Anda diizinkan untuk mengakses materi yang ditampilkan di situs ini dan berdagang melalui iFOREX. Jika Anda tidak diizinkan untuk melihat materi di situs web ini dan jika tidak diizinkan untuk melakukan perdagangan melalui situs web ini atau jika ada keraguan mengenai apakah Anda diizinkan untuk melakukan perdagangan atau tidak, silakan keluar dari situs ini. Saya bukan Warga Email yang dikirim oleh iFOREX berisi informasi penting mengenai akun trading anda. Jika Anda memilih untuk tidak menerima email dari iFOREX, Anda menerima dan mengonfirmasi bahwa iFOREX tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi, dan Anda tidak akan memiliki keluhan apapun kepada iFOREX atau pegawainya. Apakah Anda ingin menerima email dari iFOREX Anda diminta untuk mendaftar dengan entitas Grup iFOREX yang tidak melayani klien dari negara Anda. Anda sekarang akan dipindahkan ke situs web PT. Perusahaan berlisensi dan diawasi oleh. Dimana anda bisa melanjutkan proses registrasi. Sayangnya, kami tidak bisa menerima klien dari Israel. BSV Prasad. India. Trading account nXl Minggu, 5 Agustus 2012 Hai Saya seorang profesional senior dari india Saya tidak tahu bagaimana saya terlibat dalam penipuan ini, saya hanya berpikir untuk mencoba mengisi rincian saya mendapat telepon dari seorang pria indian selatan yang meminta saya untuk Deposit 100 kartu kredit palsu saya lakukan begitu immeadiately saya diberitahu bahwa beberapa eksekutif akan memanggil segera saya menerima telepon dari Satu Tuan Samudu, seorang srilankan dari Yunani dia meminta saya untuk menyetorkan 1000 untuk mendapatkan bonus dan juga keuntungan langsung saya selalu berhati-hati, Tapi tidak tahu bagaimana saya terjebak dalam perangkap. Saya membuat kartu kredit palsu lagi. Dia meminta saya untuk memulai perdagangan EURUS dan meminta saya untuk tetap membuka sampai dia menasihati bahwa saya melihat uang itu hilang dan mengirim surat balasan yang saya dapatkan adalah memiliki Kesabaran, saya kalah dalam perdagangan pertama perdagangan dilakukan tanpa stoploss, wanita Indain. Susan Thomas memintaku untuk mengirim KTP Detail kartu kredit yang kukatakan padanya bahwa jika aku tidak mendapatkan keuntungan, aku tidak akan mengirim rincian. Jadi, Srilankan menyuruhku melakukan perdagangan dengan emas. Kukatakan bahwa aku akan berdagang dengan keuntungan minimum sampai aku memulihkan kerugiannya. Saya menemukan beberapa kerugian Tapi minggu lalu orang yang sama meminta saya untuk membuka dua perdagangan secara bersamaan di posisi pembelian Emas Emas dengan keuntungan 10 15, tanpa stoploss saya memperingatkan orang apakah saya harus menghentikan perdagangan dengan kerugian tapi dia meyakinkan saya bahwa akan ada Keuntungan dan kesabaran diperlukan keesokan harinya, saya menemukan seluruh uang lenyap. Saya membuat BEBERAPA KELUHAN UNTUK MEREKA PERNYATAAN ITU SEGALA SESUATU UNTUK MEMULAI SETIAP TRADING ACCOUNT TANPA MENDAPATKAN RINCIAN PRIBADI ENDORSED SEBAGAI PER HUKUM FOREX DAN BAGAIMANA MR MRUNAMUN MEMIMPIN SAYA UNTUK PERDAGANGAN TANPA STOPLOSS AKU BENAR-BENAR SERIUS DAN BAGAIMANA MENCAPAI ORANG-ORANG LAIN INGIN UNTUK MENCARI PERDAGANGAN DENGAN MEREKA BERHENTI STATUS ADVT MEREKA BEBERAPA MEREKA MEMBUAT 750 LABA DALAM SATU PERDAGANGAN SATU MINGGU ETCi INGIN MENGAMBIL MASALAH DENGAN KONSUMEN FORUM RUMAH SAYA INGIN MENJADI KASUS YANG AKU PERMINTAAN SEMUA YANG MEMILIKI HILANG UANG UNTUK DATANG DI FORWARD DAN FIGHT UNITEDLY PUBLIK SEPERTI KAMI BERJALAN UNTUK MASA ADA MASA LALU KITA BERPIKIR BERSAMA DAN MELINDUNGI Sachin PUBLIK. India. Akun perdagangan NA Selasa, 21 Februari 2012 Saya tidak akan mengatakan bahwa mereka menipu atau tidak. Dengan pengalaman saya, saya mengutip beberapa poin a) Ada spread yang terlalu tinggi. Jika Anda melakukan satu perdagangan, mereka mendapatkan keuntungan sebesar 1 (INR 50) b) Kami tidak dapat Telepon dukungan. Mereka akan mengatakan bahwa mereka akan segera mengembalikan Anda. Tapi kita akan mendapat telepon setelah satu minggu c) Mereka tidak akan mengajar Anda di akun Demo. Mereka akan memaksa Anda untuk melakukannya di akun Live d) Banyak faktor tersembunyi. E) Jika mereka mengatakan bahwa mereka menawarimu 15 Bonus berarti, Jika Anda berdagang lebih dari 1500000, hanya Anda yang akan mendapatkan bonus itu. Berarti sementara jika tidak ada keseimbangan minimum. Itu juga biasa

No comments:

Post a Comment