Tuesday 8 August 2017

Forex Strategi Harga Aksi Forex


Belajar Forex Menggunakan Price Action Saya percaya bahwa trader pintar, yang ingin sukses dalam Forex HARUS menguasai aksi harga, dan psikologi trading mereka. Tindakan harga adalah cara termudah untuk belajar trading Forex, dan psikologi trading memastikan Anda trading dengan cara yang benar. Lupakan menggunakan indikator yang membingungkan. Jangan khawatir tentang setiap perdagangan. Lupakan trading tanpa rencana. Jika Anda ingin belajar Forex dengan cara yang benar, saya dapat membantu Anda. Ambil beberapa aksi harga perdagangan minggu ini Bergabunglah dengan buletin mingguan saya untuk mendapatkan analisis tindakan harga terbaru dan tip perdagangan saya. Menguasai psikologi trading Anda, membangun kepercayaan trading Anda, dan melakukan beberapa transaksi dengan saya. Tunggu apa lagi dimana untuk memulai Anda ingin belajar Forex, tapi Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Nah, saya merancang forex4noob untuk membawa Anda dari dasar sampai perdagangan tindakan harga yang canggih. Saya juga membahas psikologi perdagangan, dan pengelolaan uang. Jadi Anda bisa mempelajari semua yang anda butuhkan tentang Forex disini. Di bawah ini Anda dapat melihat panduan langkah-demi-langkah. Panduan ini akan membawa Anda melalui forex4noobs, dan mulai memulai perjalanan Anda untuk belajar forex trading. Langkah 1: Dasar-Dasar Jika Anda ingin belajar Forex, The Forex Education Academy adalah langkah pertama Anda dalam proses belajar. Tidak seperti orang lain, saya tidak membuang waktu dengan dasar-dasar Forex yang tidak berguna, saya hanya mengajarkan apa yang perlu Anda ketahui. Langkah 2: Trading Plan Sebelum memulai trading live, Anda membutuhkan broker yang baik, dan rencana trading yang bagus. Dalam kursus video gratis saya mengajari Anda cara menemukan broker yang tepat, dan bagaimana menciptakan rencana pengelolaan perdagangan dan uang yang solid. Langkah 3: Strategi Perdagangan Strategi perdagangan tindakan harga saya akan mengajarkan teknik tindakan harga terkini. Seperti yang saya katakan di atas, saya percaya bahwa trader baru HARUS menguasai aksi harga, jadi saya membagikan strategi saya dengan Anda. Langkah 4: Analisis harga aksi Forex Blog Weekly, lebih dari 20 jam webinar rekaman Forex, psikologi trading, dan tip. Anda akan menemukan semua itu di blog Forex saya. Saya telah blogging selama delapan tahun, jadi ada banyak hal yang bisa dilakukan melalui Strategi Strategi Perdagangan Forex Strategi Strategi Harga GBP8217 Selamat Datang di edisi terbaru strategi trading Forex saya. Strategi trading Forex saya didasarkan sepenuhnya pada aksi harga, tidak ada indikator, tidak ada teknik membingungkan, hanya harga murni. Saya telah mengembangkan, mengutak-atik, dan meningkatkan strategi tindakan harga sejak tahun 2005. Strategi perdagangan ini adalah sepuluh tahun dalam pembuatannya sehingga dapat bertahan dalam perubahan besar dalam kondisi pasar, periode volatilitas yang tinggi, periode volatilitas yang rendah dan segala hal yang pasar Forex telah lemparkan pada saya t. Dan itulah keindahan strategi aksi harga jual8230 8230 Strategi berbasis indikator dikunci sesuai dengan kondisi pasar yang mereka ciptakan. Tindakan harga bersifat cair, mudah menyesuaikan diri dengan kondisi yang berubah, pasangan yang berbeda, hingga rentang waktu yang berbeda dan bahkan ke pedagang yang berbeda. Yang terpenting, aksi harga memungkinkan Anda untuk menjaga agar trading Anda tetap sederhana. Menjaga Perdagangan Anda Sederhana Prinsip utama strategi trading Forex saya adalah menjaga agar trading tetap sederhana. Saya menentang perdagangan yang menyulitkan. Karena strategi Anda lebih sederhana, semakin efektif Anda akan menjadi trader. Salah satu tujuan utama strategi tindakan harga saya adalah menjaga agar grafik saya tetap bersih. Satu-satunya hal yang saya tempatkan pada grafik saya adalah area pendukung dan perlawanan. Saya menggunakan area support dan resistance ini bersamaan dengan analisa candlestick untuk perdagangan Forex. Mengemas grafik saya yang penuh indikator akan membuat saya tidak bisa membaca tindakan harga. Perdagangan tanpa indikator membuat strategi trading Forex saya sederhana, bebas stres dan sangat efektif. Seperti grafik Forex yang bersih seperti gambar grafik EURUSD 4 jam saya. Strategi trading Forex saya yang bersih dan sederhana Bagan ini jelas dan mudah dimengerti, tidak ada yang mengalihkan perhatian Anda dari harga bacaan. Inilah mengapa saya menyukai strategi trading Forex saya. Beberapa strategi perdagangan adalah indikator indikator yang absolut. Lihat gambar di bawah ini, beberapa orang benar-benar berdagang seperti itu Indikator strategi Forex yang berantakan Mengapa Anda ingin berdagang seperti ini Indikator Diperlukan untuk Strategi Perdagangan Ini Jadi untuk perdagangan Strategi Perdagangan Forex saya, saya tidak menggunakan indikator apa pun. Saya biasanya tidak suka menggunakan indikator Forex, karena saya menemukan data tidak berharga, karena mereka kehilangan harga saat ini. Jika Anda ingin berada di saat ini dan melakukan perdagangan berdasarkan apa yang terjadi saat ini, maka Anda harus mendasarkan perdagangan pada Price Action saat ini. Pasangan Mata Uang yang Dapat Anda Perdagangkan Berhasil Menggunakan Aksi Harga Forex Strategi Trading Forex saya akan bekerja pada pasangan mata uang manapun, yang bebas mengambang dan diperdagangkan secara reguler. Ini karena metode saya didasarkan pada Price Action. Ini berarti Anda dapat menggunakan strategi perdagangan ini untuk berhasil menukar pasangan mata uang yang Anda temukan di platform perdagangan Forex Anda. Yang sedang berkata, saya pribadi lebih memilih untuk berkonsentrasi pada hanya beberapa pasangan mata uang pada satu waktu. Saya merasa terlalu mengganggu untuk mencoba dan melacak terlalu banyak pasang sekaligus. Saya terutama perdagangan EURUSD, USDCAD dan AUDUSD. Biasanya saya memperdagangkan pasangan mata uang ini karena ini adalah yang paling mudah diprediksi dan pergerakan mereka lebih mulus. Anda tidak bisa menemukan lompatan acak kecuali ada beberapa berita yang sangat tak terduga, yang sangat langka. Jika Anda lebih memilih untuk menukar sesi Forex tertentu seperti sesi London, New York dan Asia, pilih pasangan mata uang utama yang aktif pada saat itu. Price Action Trading Bekerja Lebih Baik dalam Frames Waktu yang Lebih Lama Karena Sistem Perdagangan Forex ini didasarkan pada Price Action Anda dapat menukar kerangka waktu dari satu jam ke atas. Saya terutama berkonsentrasi pada grafik satu jam, empat jam dan harian. Ini secara konsisten paling menguntungkan, karena pola lebih mudah dikenali dan menghasilkan keuntungan yang lebih konsisten. Jenis Analisis Aksi Harga Terutama, saya menggunakan dua bentuk Analisis Aksi Harga: Jalur Dukungan dan Resistensi. Analisis candlestick. Cara Memasukkan Trades dengan Menggunakan Strategi Perdagangan Forex Saya Karena ketidakpastian ekonomi dan negara-negara yang kehilangan peringkat kredit mereka, maka mata uang akan diperdagangkan seperti biasanya. Hal ini telah menyebabkan saya melakukan pembalikan perdagangan secara eksklusif. Saya mencari setup pembalikan kuat yang terbentuk di atas area Support and Resistance. Begitu bentuk pola, yang menunjukkan pembalikan, saya menetapkan harga pemicu dan memasuki perdagangan. Saya mengambil beberapa perdagangan setiap minggunya. Strategi Perdagangan Sasaran dan Sasaran: Target saya rata-rata 80 pips. Stop: Stop saya rata-rata 40 pips. Target dan pemberhentian ini berbeda selama kondisi pasar yang berbeda. Saya biasanya mengizinkan aksi harga untuk menentukan target saya dan berhenti. Ini berarti saya akan membaca lilin dan mengatur stop saya berdasarkan tinggi dan rendah baru-baru ini. Tempat yang umum untuk berhenti akan berada di atas atau di bawah tinggi atau rendah terkini. Bagaimana Menyesuaikan Strategi Perdagangan seputar Rilis Berita Saya menggunakan Kalender Forex dari forexfactory untuk melacak data ekonomi. Secara statistik saya telah menemukan bahwa saya tidak perlu menghindari perdagangan selama siaran berita berdampak tinggi. Sebenarnya, dengan melakukan perdagangan melalui sebagian besar rilis berita, akhirnya saya menghasilkan lebih banyak keuntungan8230 8230 Mengapa Bank dan institusi perdagangan besar lainnya membayar jutaan untuk analis dan umpan data ini memungkinkan mereka untuk membuat perkiraan terdidik tentang rilis data ekonomi yang akan datang. Tebakan ini diperhitungkan dalam harga sebelum data dilepaskan. Jika sebuah bentuk perdagangan terbentuk sebelum rilis data ekonomi utama, ini bisa menjadi pertanda bahwa institusi besar memposisikan diri mereka untuk rilis tersebut. Jika tindakan harga memberi tahu Anda singkat, biasanya ada alasan mengapa berita yang saya hindari hanyalah berita yang tidak dapat diprediksi atau berita dampak yang sangat tinggi, berikut adalah daftar singkat: Pidato oleh pemimpin bank sentral atau politisi. Pengumuman suku bunga atau apapun yang berhubungan langsung dengan suku bunga. Laporan NFP, namanya berubah beberapa waktu yang lalu menjadi laporan perubahan lapangan kerja 8220Non-pertanian .. Anda juga harus waspada terhadap pertemuan politik penting seperti KTT G7 dan G8. KTT G7 baru-baru ini pada bulan Juni 2015 menyebabkan banyak pergerakan yang tak terduga di Euro. Untuk sebagian besar, berita bisa diabaikan dengan aman. Satu-satunya yang tidak saya lakukan adalah memasuki perdagangan yang dipicu oleh rilis berita. Pergerakan berbasis berita cenderung tergeser dengan cepat, jadi jika saya memiliki pemicu masuk, saya akan menghapusnya sebelum ada berita utama. Seperti yang Anda lihat, Strategi Perdagangan Forex saya sangat mudah dan akan memungkinkan Anda membuat pips dalam kondisi pasar apapun, dengan hampir semua pasangan mata uang Forex.

No comments:

Post a Comment